Kamis, 25 November 2010

GURU TIDAK PROFESIONAL

Sebelumnya saya sudah mengetauhi jika ada konflik antar guru dan siswa pasti lebih besar salah siswa :'(
permasalahan : pertama-tamanya gini w lagi gambar d workshop/bengkel (menggambar dgn serius) tiba tiba dateng segerombolan anak kelas satu mati in tu lampu workshop (emang si ga gelap) tp kan kesannya gimana gitu '? trus w labrak aj tu anak kls 1 kata gue " woi siapa yang matiin lampu " , jawab anak lelas 1 " ahahahhahahahahah (malah ketawa) jawab gue " ahahahah (ikutan ketawa) . yauda gue lepas tu anak kelas 1 tp pas gue balik badan tiba tiba ad guru (laki-laki) gue gak tau kenapa ga pke nannya masalah.a langsung main pukul aj (apaapaan tu) pas tangan nya pengen sampe k muka gue , gue tangkis trus gue dorong aj tu pak guru yang terhormat dan gue berkata "SAYA GA SALAH PAK MAIN PUKUL AJ" pas kejadian itu ad guru (perempuan) ngeliat !!
besok harinya gue d panggil sama kepala program di sidang dan dia bertanya "ada apa kamu sama pak SM ?"
trus gue crita in dah dr awal permasalahannya " eh tiba tiba gue d fitnah sama guru (perempuan) (yang menyaksikan kejadian kemarin) gue d fitnah klo gue ngomong jorok k guru/ bacarui (istilah minang) padahal sumpah demi Allah SWT gue gak ad ngomong jorok/bacarui . pas di sidang sama kepala program pun gue ambil bicara " saya merasa dipojokin kolo begini mah pak ."  buarrrr" bunyi pukulan meja dari pak kepala program kata dia " kamu ini udah gak mau dinasehatin ya saya ini bukannya mau memperpanjang masalah tapi ingin mennyelesaikan masalah (kalo mau damai mah ngapain manggil saya pak "dlm hati gue) trus kata pak kepala program " kamu kalo udah ga bisa d nasehatin keluar aj dari sekolah ini saya udah sering nerima siswa pindahan dr jawa pasti bermasalah (wiihh sakit hati gue gan "dlm hati gue) trus gue bilang " yaudah pak saya mau minta surat pindah sekolah " bla bla bla gue di anterin ke ruang kesiswaan " ditanya lagi sama guru bk " kamu bener mau pindah sekolah " w jawab "iya pak " trus kta guru bk " ouph saya ga bisa ngasih surat pindah sekolah kalau alesannya karne ad masalah dengan guru " (bilang aj ga mau ngasih "dlm hati gue ") trus kata guru bk panggilan orang tua dulu aj yah trus kamu pikir matang matang dulu klo mau pindah sekolah "
kata w "yaudah de pak "
siaptu masalah sampe kakak gue dateng d sekolah besok harinya " gue d cramahin sama kaka gue klo tu guru yang pengen nampar gue lagi banyak masalah (dalam hati gue " gak profesional banget si masalah di bawa bawa dalam bekerja" semua orang juga pasti punya masalah') trus kata kaka gue , 'gue d suruh minta mav sama wali kelas k bpk SM tapi gue gak mau minta mav (bukannya gue keras kepala) tapi emang gue gak salah " sampe saat ini kalo masuk workshop gue d cuekin yaudah itulah hal yang nge buat gue males ke sekolah :

0 komentar:

Poskan Komentar

Kamis, 25 November 2010

GURU TIDAK PROFESIONAL

Sebelumnya saya sudah mengetauhi jika ada konflik antar guru dan siswa pasti lebih besar salah siswa :'(
permasalahan : pertama-tamanya gini w lagi gambar d workshop/bengkel (menggambar dgn serius) tiba tiba dateng segerombolan anak kelas satu mati in tu lampu workshop (emang si ga gelap) tp kan kesannya gimana gitu '? trus w labrak aj tu anak kls 1 kata gue " woi siapa yang matiin lampu " , jawab anak lelas 1 " ahahahhahahahahah (malah ketawa) jawab gue " ahahahah (ikutan ketawa) . yauda gue lepas tu anak kelas 1 tp pas gue balik badan tiba tiba ad guru (laki-laki) gue gak tau kenapa ga pke nannya masalah.a langsung main pukul aj (apaapaan tu) pas tangan nya pengen sampe k muka gue , gue tangkis trus gue dorong aj tu pak guru yang terhormat dan gue berkata "SAYA GA SALAH PAK MAIN PUKUL AJ" pas kejadian itu ad guru (perempuan) ngeliat !!
besok harinya gue d panggil sama kepala program di sidang dan dia bertanya "ada apa kamu sama pak SM ?"
trus gue crita in dah dr awal permasalahannya " eh tiba tiba gue d fitnah sama guru (perempuan) (yang menyaksikan kejadian kemarin) gue d fitnah klo gue ngomong jorok k guru/ bacarui (istilah minang) padahal sumpah demi Allah SWT gue gak ad ngomong jorok/bacarui . pas di sidang sama kepala program pun gue ambil bicara " saya merasa dipojokin kolo begini mah pak ."  buarrrr" bunyi pukulan meja dari pak kepala program kata dia " kamu ini udah gak mau dinasehatin ya saya ini bukannya mau memperpanjang masalah tapi ingin mennyelesaikan masalah (kalo mau damai mah ngapain manggil saya pak "dlm hati gue) trus kata pak kepala program " kamu kalo udah ga bisa d nasehatin keluar aj dari sekolah ini saya udah sering nerima siswa pindahan dr jawa pasti bermasalah (wiihh sakit hati gue gan "dlm hati gue) trus gue bilang " yaudah pak saya mau minta surat pindah sekolah " bla bla bla gue di anterin ke ruang kesiswaan " ditanya lagi sama guru bk " kamu bener mau pindah sekolah " w jawab "iya pak " trus kta guru bk " ouph saya ga bisa ngasih surat pindah sekolah kalau alesannya karne ad masalah dengan guru " (bilang aj ga mau ngasih "dlm hati gue ") trus kata guru bk panggilan orang tua dulu aj yah trus kamu pikir matang matang dulu klo mau pindah sekolah "
kata w "yaudah de pak "
siaptu masalah sampe kakak gue dateng d sekolah besok harinya " gue d cramahin sama kaka gue klo tu guru yang pengen nampar gue lagi banyak masalah (dalam hati gue " gak profesional banget si masalah di bawa bawa dalam bekerja" semua orang juga pasti punya masalah') trus kata kaka gue , 'gue d suruh minta mav sama wali kelas k bpk SM tapi gue gak mau minta mav (bukannya gue keras kepala) tapi emang gue gak salah " sampe saat ini kalo masuk workshop gue d cuekin yaudah itulah hal yang nge buat gue males ke sekolah :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons